Profil Day's Laundry

Day's Laundry adalah binatu rumah cuci dan jasa cuci kiloan, yang berdiri pada tanggal 8 Juni 2007. Day's Laundry didirikan oleh 2 orang dan beberapa investor.

Berdirinya Day's Laundry karena keinginan yang tinggi dalam berwiraswasta. Pada awal berdiri sempat ada beberapa alternatif usaha seperti jajanan crispy. Setelah melakukan pengkajian lebih dalam, akhirnya kami memilih jasa binatu cuci kiloan.
KENAPA LAUNDRY ..??!

Kami optimis dan kami mempunyai landasan yang kuat bahwa usaha laundry merupakan suatu kebutuhan primer pada saat ini, khususnya di kota-kota besar seperti Surabaya dan Sidoarjo. Selama manusia memakai baju/membutuhkan pakaian bersih dan wangi, maka manusia tetap membutuhkan mencuci dan seterika.

Dan untuk saat ini, dengan kehidupan yang sangat dinamis, terkadang setiap orang tidak mempunyai waktu untuk melakukan pekerjaan mencuci dan seterika. Peluang inilah yang kami ambil untuk membuka usaha jasa laundry.

Sampai saat ini Day's Laundry sudah mempunyai 4 cabang outlet yang tersebar di Surabaya dan Sidoarjo yang berlokasi di
Jl. Mulyorejo Utara 149 A SURABAYA, Jl. Kembang Kuning 81 A SURABAYA, Pondok Trosobo Indah B-6 TROSOBO-SURABAYA (selatan jembatan timbang/sebelah timur RM. BU ARIS) dan Perum Jaya Maspion Permata No. A4-26 SIDOARJO, Telp (031) 77688490.

Kami berharap Day's Laundry terus berkembang seiring dengan waktu dan kami berharap dapat membuka usaha-usaha yang lain.